SOLOPOS.COM - Lee Joon (Soompi.com)

K-Pop diramaikan dengan pemberitaan asmara Lee Joon dengan mantan teman sekolahnya. Kini melalui agensi barunya, Joon membantah kabar miring tersebut.

Solopos.com, SOLO – PrainTPC selaku agensi baru mantan personel boy band Korean Popular (K-Pop), Music Boys Live in Absolute Quality (MBLAQ), Lee Joon, merilis pernyataan resmi terkait kabar aktornya yang kini tengah berpacaran dengan mantan teman sekolahnya.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Sebelumnya, ramai diberitakan situs hiburan K-Pop Lee Joon telah menjalin hubungan selama dua tahun dengan mantan teman sekelasnya. Namun, PrainTPC mengonfirmasi kepada Lee Joon yang ternyata menyangkal kabar tersebut.

“Karena Lee Joon mengambil jurusan tari di sekolah tinggi seni, ia memiliki lebih banyak teman dari lawan jenis. Mereka semua teman hanya dekat, mereka tidak memiliki hubungan percintaan,” tulis PrainTPC sebagaimana dilansir Allkpop, Kamis (8/1/2015).

Lebih lanjut mereka mengatakan Lee Joon bukan orang yang suka menutupi hubungan asmara. Jika suatu saat nanti berpacaran, ia akan memberitahukan kepada para penggemarnya. Kini, agensi K-Pop itu menyebut Lee Joon lebih mementingkan pekerjaannya ketimbang berpacaran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya