SOLOPOS.COM - Lee Joon MBLAQ (Allkop.com)

Solopos.com, SOLO – Lee Joon akhirnya buka suara terkait keputusannya tidak memperpanjang kontrak bersama dengan manajemen J.Tune dan keluar dari boy band Music Boys Live in Absolute Quality (MBLAQ).

Hari ini, Senin (3/10/2014), Lee Joon menghadiri konferensi pers terkait drama terbaru yang dibintanginya, Mr Baek. Dalam konferensi tersebut ia menjelaskan berita terkait berakhirnya kontrak bersama J.Tune dan rencana masa depan dengan MBLAQ.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Lee Joon membenarkan bahwa kontraknya bersama J.Tune memang telah habis. Tapi ia menegaskan bahwa belum ada kesepakatan bersama, saat ini ia bersama dengan manajemen tengah bernegosiasi.

“Memang benar kontrak saya akan segera berakhir, tapi belum ada yang diputuskan. Saya masih melalui negosiasi dengan manajemen dan belum ada keputusan. Saya ingin semua orang tahu kapan yang harus dikonfirmasi, tapi saya tidak memiliki jejaring sosial. Saya pikir itu akan diumumkan melalui lembaga atau media,” ujar Lee Joon sebagaimana dilansir Soompi.com, Senin (3/11/20114).

Sejauh ini manajemen MBLAQ, J.Tune menegaskan walaupun kontrak Lee Joon telah berakhir, ia masih akan tetap bersama MBLAQ setidaknya hingga menyelesaikan promosi dan konser hingga akhir November 2014.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya