SOLOPOS.COM - Lee Joon MBLAQ (Allkop.com)

K-Pop diramaikan dengan kabar Lee Joon yang kini tengah berpacaran dengan teman sekolahnya.

Solopos.com, SOLO – Lee Joon, mantan personel boy band Korean Popular (K-Pop), Music Boys Live in Absolute Quality (MBLAQ), baru saja bergabung dengan agensi baru, PrainTPC. Belum lama bergabung, Lee Joon sudah ditimpa isu miring berupa terkuaknya kisah cinta yang ia jalin dengan teman sekelasnya.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Situs media K-Pop, Sport Donga melaporkan kisah cinta Lee Joon dan kekasihnya sudah terjalin sejak akhir 2013 lalu. Orang terdekat Lee Joon pun membenarkan kabar tersebut.

“Lee Joon berkencan pacarnya dengan sangat baik, tapi ia sangat berhati-hati karena khawatir identitas rinci pacarnya terungkap,” ujar orang dekat Lee Joon sebagaimana diberirakan Allkpop, Rabu (7/1/2015).

Kekasih Lee Joon dilaporkan bukanlah dari kalangan selebriti, melainkan hanya warga biasa. Selebritis K-Pop itu dikabarkan sangat menjaga kekasihnya karena ia menyadari bahaya yang bisa saja terjadi bila identitas pribadi kekasihnya terungkap.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya