SOLOPOS.COM - Lee Joon Gi dan Jeon Hye Bin (Allkpop)

Lee Joon Gi dan Jeon Hye Bin putus.

Solopos.com, SOLO – Jalinan asmara dua selebritis Korea Selatan, Lee Joon Gi dan Jeon Hye Bin kandas. Pasangan ini sempat membuat heboh setelah mengumumkan kabar asmara mereka yang telah berjalan selama dua tahun lebih.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Menurut sumber dari dalam penyebab Lee Joon Gi dan Jeon Hye Bin putus adalah jadwal mereka yang padat. Selanjutnya, mereka berjanji akan tetap berhubungan baik sebagai rekan kerja. Manajemen keduanya juga telah mengonfirmasi kabar putusnya aktor Scarlet Heart: Ryeo tersebut.

Lee Joon Gi dan Jeon Hye Bin mengonfirmasi kabar kencan mereka pada April 2017 lalu. Keduanya bertemu saat bermain dalam drama Gunman in Joseon. Keduanya terlibat cinta lokasi dan mulai berkencan setelah drama mereka berakhir.

Saat ini Lee Joon Gi diketahui bermain dalam drama Criminal Minds TVN, sementara Jeon Hye Bin terlibat dalam drama Distorted SBS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya