SOLOPOS.COM - Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki (Soompi)

Harianjogja.com, JOGJA-Aktor sekaligus anggota Running Man, Lee Kwang Soo dikenal bersahabat dekat dengan aktor Song Jong Ki. Adapun Song Joong Ki juga sempat menjadi anggota Running Man. Kendati demikian, Lee Kwang Soo merasa ogah menjenguk sahabatnya selama wajib militer (wamil).

Curhatan Lee Kwang Soo ini terungkap dalam One Night of TV Entertainment SBS pada 3 Desember 2014. Pada tayangan itu, kameramen mengikuti Lee Kwang Soo melakukan rekaman adegan iklan. Sesekali, aktor ini duduk dan meladeni sesi wawancara. Dalam kesempatan itu, ia menyebut nama Song Joong Ki.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

“Joong Ki saat ini masih menjalani wamil. Beberapa waktu sebelum dia masuk wamil, aku akan menangis saat kami berdua minum bersama,” terangnya seperti dikutip dari Soompi.

Ketika disinggung apakah pernah mengunjungi Song Joong Ki, aktor ini memberikan jawaban secara lugas.

“Ya, aku pernah mengunjungi dia, sekali. Dan tampaknya dia tidak terlalu menyukainya, jadi aku tidak pernah kesana lagi,” papar dia disambut tawa orang yang ada di sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya