SOLOPOS.COM - Lee Min Ho memenangi gelar aktor terfavorit di China (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Wajahnya yang tampan serta postur tubuh yang proporsional membuat aktor Korea Selatan Lee Min Ho tak pernah sepi job. Wajahnya sering kali mondar-mandir di berbagai drama romantis dan beberapa tayangan televisi di negerinya. Tak heran jika Lee Min Ho menjadi sosok pria idaman oleh kalangan remaja perempuan, tak terkecuali di negeri mongolid terbesar dunia Republik Rakyat China.

Karena itu pula, Lee Min Ho terpilih menjadi aktor terfavorit di China mengalahkan semua pesaingnya. Survei yang diadakan oleh sebuah situs Kugou.com menempatkan namanya di urutan teratas sebagai aktor drama Korean Popular (K-Pop) yang paling dicintai oleh penggemarnya. Karekter yang dibawakannya dalam drama The Heirs sukses membuat Lee Min Ho mendapatkan 37% suara dan berada di urutan teratas.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Dikutip Allkpop (18/3/2014), sebanyak 1.355.150 responden mengikuti survei tersebut dan Lee Min Ho meraih total suara 510.764. Popularitas Lee Min Ho di China memang terbilang cukup fantastis. Dirinya memiliki lebih dari 20 juta pengikut di akun Weibo, 13 juta like di Facebook resminya, dan 7 juta teman di akun Line.

Lee Min Ho merupakan aktor Korea Selatan kelahiran 22 Juni 1987. Namanya melejit setelah dirinya berperan dalam sebuah drama romantis Boys Before Flower memainkan sosok pria kaya raya bernama Gu Jun Pyo. Karier Lee Min Ho langsung menanjak dan membuatnya selalu aktif memainkan berbagai peran dalam film maupun drama. Personel Taste, City Hunter, Faith dan The Heirs merupakan rangkaian drama terkenal yang dibintanginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya