SOLOPOS.COM - Lee Min Ho di iklan Luwak White Koffie (Youtube.com)

K-Pop kali ini memberitakan soal bayaran Lee Min Ho sebagai brand ambassador Luwak White Koffie.

Solopos.com, SOLO — Bayaran artis tampan Korean Populer (K-Pop) Lee Min Ho sebagai bintang iklan salah satu merek kopi di Indonesia Luwak White Koffie, diklaim lebih dari Rp22 miliar.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sebagaimana dilansir Detik, Kamis (7/1/2016), honor Lee Min Ho di iklan Luwak White Koffie sempat diberitakan media Tiongkok pada September 2015. Dalam pemberitaan tersebut, kabarnya bayaran artis K-Pop tersebut lebih mahal daripada artis senior Andy Lau.

Padahal, bayaran Andy Lau untuk membintangi iklan produk tertentu bisa mencapai US$1,6 juta atau sekitar Rp22 miliar. Dengan demikian, honor Lee Min Ho bisa melebihi nominal tersebut.

Nama Lee Min Ho memang tidak asing lagi di Tanah Air. Artis Korea Selatan itu tenar lewat aktingnya sebagai Gu Jun Pyo di serial drama Boys Before Flower pada 2009. Semenjak itu, karier Lee Min Ho melesat.

Tak hanya membintangi pelbagai serial drama dan film, Lee Min Ho juga kerap menjadi brand ambassador untuk produk negara lain, seperti Amerika Serikat, Tiongkok, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Malaysia, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya