SOLOPOS.COM - Lee Min Ho (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Prestasi kembali diukir oleh Lee Min Ho, aktor tampan asal Negeri Ginseng. Kepopuleran Lee Min dalam memainkan peran di beberapa drama populer Korea Selatan membuatnya dikenal oleh jutaan orang di berbagai negara di Asia.

Dalam data yang berhasil dihimpun Facebook, akun pribadi Lee Min Ho bahkan mendapatkan 15 juta like dan menempati peringkat ke-16 dunia. Angka tersebut sangat jauh berbeda dibandingkan dengan selebritis Korean Populer (K-Pop) lain yang hanya berada di posisi di bawah angka 100.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Penyanyi Psy yang selama ini dikenal sebagai Raja Youtube misalnya menempati posisi ke-195. Sementara itu, boy band Big Bang berada di posisi ke-317, girl band 2Ne1 di posisi ke-336, Super Junior di posisi ke-341, dan So Nyeo Shi Dae (SNSD) di posisi ke-411.

Penggemar Lee Min Ho berasal dari berbagai negara. Mulai dari negara asalnya Korea Selatan, Filipina, Indonesia, Vietnam, Malaysia, dan Thailand. Angka 15 juta like yang diperoleh dirinya merupakan gabungan dari warga Korea Selatan yang menyumbang 730.000 like, sedangkan sisanya berasal dari berbagai negara di dunia.

Dikutip Soompi, Selasa (1/4/2014), kepopuleran Lee Min Ho tak hanya terlihat dari Facebook, di situs media sosial Weibo ia memiliki sekitar 22 juta penggemar, menempati angka kedua setelah penyanyi Psy. Sedangkan di Twitter, Lee Min Ho memiliki sekitar dua juta pengikut dan menempati peringkat pertama selebritis di Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya