SOLOPOS.COM - Lee Seung Gi (Dramafever.com)

K-Pop memberitakan Lee Seung Gi sudah punya anak dari seorang wanita.

Solopos.com, SEOUL – Kabar mengejutkan datang dari aktor Korea Selatan, Lee Seung Gi. Putus dari personel SNSD, Yoona, ia dikabarkan sudah punya anak.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Kabar ini kali pertama dirilis oleh beberapa situs media online lokal dan Dispatch. Seorang wanita yang diduga ibu dari anak Lee Seung Gi juga tersebar luas di Internet. Namun beredarnya foto sang wanita langsung dibantah oleh teman dari wanita tersebut.

Ia langsung mendatangi TV Report pada Senin (21/6/2016), mengatakan bahwa temannya terkejut melihat foto dirinya beredar secara online seolah-olah dia adalah rahasia pacar Lee Seung Gi.

“Teman saya hanya seorang ibu biasa,” ujar teman dari wanita tersebut seperti dilansir Soompi, Rabu (22/6/2016).

“Dia baru saja melahirkan dan merawat bayinya sekarang, tapi dia terkejut melihat fotonya dalam sebuah tabloid. Foto tersebut diambil dari akun media sosial sebelum ia menikah.”

Sang teman wanita itu mengatakan bahwa temannya merasa dirugikan atas kabar tersebut dan telah melaporkannya ke polisi.

Lee Seung Gi terdaftar sebagai tentara untuk layanan wajib militer pada tanggal 1 Februari 2016 dan dijadwalkan keluar pada 31 Oktober 2017.

Mengetahui kesalahannya, Ditspach pun menyatakan jika berita yang disampaikan sebelumnya tidaklah benar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya