SOLOPOS.COM - Lee Si Young (Allkpop)

Lee Si Young mengumumkan kabar kehamilan dan pernikahannya.

Solopos.com, SOLO – Aktris Korea Selatan, Lee Si Young akhirnya mengumumkan kabar pernikahannya dengan sang kekasih. Di akun Instagramnya, aktris kelahiran 17 April 1982 ini juga menyebutkan dirinya tengah hamil 14 minggu.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

“Musim gugur yang akan datang, saya memutuskan menikah dengan orang yang saya cintai. Meskipun ini berada di menit terakhir setelah saya menyelesaikan drama, keluarga dan saya telah sampai pada kesimpulan [menikah] setelah melakukan diskusi. Alasan saya memutuskan untuk mengumumkan pernikahan secara tiba-tiba adalah karena saat ini saya hamil 14 minggu,” tulisnya sebagaimana dilansir Allkpop, (Rabu 13/7/2017).

Lee Si Young mengatakan sang kekasih mampu memberikan kehidupan baru yang ia harapkan yakni menjadi seorang ibu dan merawatnya. Ia pun meminta kepada penggemar untuk terus memberikan dukungan kepada dirinya.

“Saya mendapat sebuah pertemuan di mana saya dapat memulai hidup baru. Dengan hati yang penuh syukur, saya berharap bisa mendapatkan lebih banyak berkah sebagai ibu dan istri. Saya ingin menunjukkan saya dapat merawat sebuah keluarga yang bahagia. Terima kasih banyak atas dukungannya dan saya harap tetap baik setelah pengumuman ini,” lanjutnya.

Lee Si Young diketahui menjalin asmara dengan seorang pengusaha non-selebriti sejak musim gugur tahun lalu. Terungkap bahwa ia mengetahui tengah hamil saat masih shooting drama Lookout yang baru saja berakhir. Ia terus melanjutkan adegan laga di tengah kehamilannya hingga shooting selesai.

Lee Si Young telah membintangi berbagai drama dan film sejak debut menjadi selebriti. Boys Over Flowers dan Playfull Kiss menjadi adalah dua di antaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya