SOLOPOS.COM - Lee Soon Jae dan Sunny SNSD (Soompi)

Harianjogja.com, JOGJA-Aktor senior Lee Soon Jae ternyata masih penasaran dengan hubungan Sunny SNSD dengan aktor Lee Seo Jin. Aktor veteran ini juga berharap keduanya dapat menjalin hubungan serius. Ungkapan ini disampaikan Lee Soon Jae secara langsung pada Sunny saat berkunjung ke rumah Roommate 2.

Lee Soon Jae dan Sunny memiliki hubungan dekat semenjak keduanya dipertemukan dalam variety show dari TVn,  Grandpas Over Flowers. Dalam program tersebut, Sunny dan Lee Son Jae berlibur bersama dengan tiga kakek lain seperti Shin Goo, Park Geun Hyung dan Baek Il Sup. Aktor Lee Seo Jin kala itu berperan sebagai guide tour untuk para kakek dan Sunny.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Selama kunjungan di rumah Roommate 2, Lee Soon Jae melompar berbagai pertanyaan yang membuat orang tertawa. Salah satu pertanyaan yang cukup menjadi perhatian seperti, “Kamu sudah bukan lagi Girls Generation tetapi Women’s Generation, benar bukan? Dan kamu sudah memasuki usia itu [menikah]. Apakah Lee Seo Jin tidak menghubungimu lagi?” tanyanya seperti dikutip dari Soompi.

Menanggapi pertanyaan tak terduga ini, Sunny menjawab dengan singkat.

“Sampai kapan kakek akan menanyaiku hal ini? Ada jarak 20 tahun di antara kami [antara Sunny dan Lee Seo Jin],” kata dia sambil tertawa.

“Saat ini, perbedaan usia tidak masalah,” balas Lee Soon Jae disambut tawa Sunny dan Bae Jong Ok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya