SOLOPOS.COM - Leeteuk dan Kangin Suju di Korea Festival Jakarta (Detik.com)

K-Pop yang masih diminati di Indonesia membuat Leeteuk dan Kangin datang berkunjung ke acara Korea Festival Jakarta.

Solopos.com, JAKARTA – Penggemar boy band Korean Popular (K-Pop) Super Junior, ELF (sebutan fans), sudah sejak pagi berkumpul untuk bertemu dengan Kangin dan Leeteuk, yang secara khusus diundang untuk menghadiri opening ceremony acara Korea Festival yang digelar oleh Kedutaan Besar Korea Setalatan, KCC Indonesia, KOCCA, KTO, dan AT.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Diberitakan Detik.com, tepat pukul 12.00 WIB, teriakan para penggemar pun semakin terdengar lebih keras ketika dua member tertua Super Junior tersebut tiba di tempat.

Leeteuk dan Kangin siang ini tampil serasi mengenakan busana serba hitam. Keduanya tampil resmi mengenakan setelan jas berwarna hitam yang dihiasi dengan bunga merah pada kantung jas kiri mereka.

Sayangnya, dalam kunjungannya kali ini, Leeteuk dan Kangin tak singgah untuk waktu yang lama. Bukan untuk menggelar konser, namun kali ini mereka berharap bisa lebih dekat dengan penggemar dan saling bertukar budaya lewat acara Korea Festival.

“Saya harap di festival kali ini bisa membuat kita saling mengenal budaya masing-masing,” ujar Leeteuk di atas panggung lobby utama Lotte Shopping Avenue, Kamis (1/10/2015) hari ini.

Setelah sedikit berpidato dan menyapa ELF yang hadir, Leeteuk dan Kangin pun diberi kehormatan untuk menggunting rangkaian bunga bersama para tamu undangan, salah satunya Duta Besar Korea untuk Indonesia, Cho Tai-young. Tak sampai 30 menit, keduanya pun langsung meninggalkan tempat diiringi dengan teriakan dan tepuk tangan para penggemar yang mengelilingi panggung.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya