SOLOPOS.COM - Leeteuk Super Junior (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Leeteuk, leader boy band K-Pop ternama Korea Selatan Super Junior kini tengah menunggu hari jelang keluar dari wajib militer (wamil) yang ia jalani. Leeteuk dijadwalkan akan bebas dari kegiatan militernya pada 29 Juli 2014 mendatang.

Sebagai anggota Super Junior, Leeteuk adalah anggota ketiga yang mengikuti wamil setelah Kangin dan Heechul. Dilansir Soompi, Selasa (6/5/2014), beredar kabar bahwa anggota Super Junior, Sungmin akan mengikuti jejak Leeteuk dengan mendaftar sebagai calon anggota wamil.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Leeteuk menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan untuk mengikuti wajib militer pada 30 Oktober 2012 lalu. Hampir 2 tahun lamanya Leeteuk mengabdikan dirinya untuk negara. Leeteuk ditempatkan dalam sebuah Divisi Ulchi Base 12.

Peristiwa tragis yang menimpa keluarganya Januari 2014 silam membuat Leeteuk menjadi pribadi yang tabah dan lebih dewasa. Walaupun ayah, kakek, dan neneknya telah tiada sejak peristiwa bunuh diri yang dilakukan oleh ayahnya dan yang juga membunuh kakek dan neneknya tak membuat Leeteuk larut dalam kesedihan. Tak ada yang diistimewakan darinya, setelah empat hari berkabung Leeteuk harus kembali menjalani tugas militernya.

Kembalinya sang leader tentu sudah sangat dinantikan oleh teman-teman, keluarga dan penggemar yang setia menanti kedatangannya…

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya