SOLOPOS.COM - Leeteuk, leader Super Junior (soompi.com).jpg

Solopos.com, SOLO – Leeteuk, leader boy band Korean Popular, Super Junior (Suju), mengungkapkan pemikirannya tentang arti pernikahan. Ia merasa dirinya adalah personel Suju terakhir yang akan menikah atau bahkan tak akan pernah menikah seumur hidupnya.

Dalam wawancaranya bersama Osen, Leeteuk mengatakan dirinya ingin fokus di kegiatan Super Junior setelah menjalankan kewajibannya mengikuti wajib militer (wamil). Ia merasa begitu bahagia ketika kembali berada di antara penggemar-penggemarnya. Ia pun mengungkapkan keinginannya untuk sekali lagi membintangi reality show.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Ditanya mengenai pernikahan salah seorang rekannya, Sungmin, Leeteuk mengaku sama sekali tak merasa cemburu. Ia bahkan merasa dirinya tak perlu menikah. Memiliki seseorang yang membuatnya merasa nyaman sekali bukan berarti dirinya harus menikah.

“Sekarang saya merasa tidak perlu untuk menikah. Saya berpikir jika seseorang ada di samping saya ketika saya sedang tidur, saya justru merasa seperti itu akan tidak nyaman. Kadang-kadang saya berpikir apakah saya boleh untuk tidak [menikah]?” ujar Leeteuk.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya