SOLOPOS.COM - Eunhyuk di peternakan (Soompi)

K-Pop dengan segala aktivitas selebritisnya selalu ditunggu para penggemar. Kali ini datang dari Eunhyuk yang menjadi tukang susu.

Solopos.com, SOLO – Selain aktivitasnya sebagai seorang penyanyi papan atas, personel boy band Korean Popular (K-Pop), Super Junior (Suju), Eunhyuk kini punya aktivitas lain yakni jadi tukang susu di sebuah peternakan.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Peristiwa itu dapat terlihat di program terbarunya, Ok Ranch yang disiarkan stasiun televisi Korea Selatan, MBC. Dalam foto-foto yang beredar, terlihat penyanyi K-Pop itu sibuk membawa dua botol besar susu yang akan ia berikan kepada bayi kambing bernama Yeomi dan bayi domba bernama Yami.

Sementara dua binatang itu dengan manisnya menyantap susu yang di sebuah wadah yang digantungkan di leher mereka. Eunhyuk pun terlihat sangat menyayangi binatang di program tersebut. Bahkan Eunhyuk, Youmi, dan Yami disebit sebagai Sunset Trio.

Dilansir Soompi, Rabu (11/2/2015), program Animals Ok Ranch dibintangi oleh artis K-Pop lainnya seperti Hyun, Jo Jae Hyun, Kim Joon Hyun dan Eunhyuk yang tinggal bersama di sebuah peternakan dengan hewan-hewan peliharaan termasuk keledai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya