SOLOPOS.COM - Luhan (Soompi)

Mantan personel boy band K-Pop Exo, Luhan, dikabarkan sudah punya pacar dan anak.

Solopos.com, SOLO – Mantan personel Exo, Xi Lu Han (Luhan), dikabarkan telah memiliki kekasih dan punya anak darinya. Isu tersebut diketahui lewat pengakuan reporter Tiongkok bernama Zhou Wei.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Berita ini telah disebarkan di beberapa media Korea Selatan seperti TV Report dan Dispatch. Media tersebut menyebutkan Zhou Wei yang dikenal sebagai paparazzi terbaik di Tiongkok, pernah mengungkap skandal kencan yang dilakukan oleh selebritis berinisial L di sebuah talk show.

Zhou Wei mengatakan telah mengikuti gerak-gerik L. Banyak netizen (pengakses Internet) menduga inisial L adalah Luhan.

Terakhir pada Jumat (14/4/2017), Zhou Wei berkomunikasi dengan netizen melalui situs media sosial Weibo. Mereka menanyakan apakah insial L yang disebutkan olehnya adalah Luhan?

Menanggapi komentar tersebut Zhou Wei mengatakan, “kami tidak menyerah. Orang dalam mengatakan Luhan memiliki pacar dan anak.”

Diberitakan Allkpop, Sabtu (16/4/2017), Zhou Wei dikenal sebagai reporter salah satu outlet media Tiongkok populer. Outlet berita tersebut sering mengungkap skandal kencan para selebritis. Media ini menjadi yang pertama mengungkap kencan yang dilakukan oleh Joo Jin Mo dan aktris Tiongkok Zhang Li.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya