SOLOPOS.COM - Luhan (Soompi)

Luhan Exo tanggapi rumor Luhan telah memiliki kekasih dan anak.

Solopos.com, SOLO – Mantan personel Exo, Luhan, menanggapi rumor yang diembuskan oleh seorang paparazi terkenal Tiongkok bernama Zhou Wei.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, Zhou Wei menyebut Luhan diam-diam telah memiliki kekasih dan anak. Manager pribadi Luhan dengan tegas membantah rumor tersebut dan mengatakan, “Zhou Wei cukup berani dengan kata-katanya karena keburukan yang menimpa orang lain baginya adalah kegembiraan”.

Sebagaimana dilansir Koreaboo, Jumat (21/4/2017), dalam sebuah konferensi pers untuk serial fantasi televisi di Tiongkok, Fighter of the Destiny, Luhan menanggapi rumor tersebut. Awalnya, Luhan sarkastis dengan menyebut terkesan pernyataan Zhou Wei dan menganggap Zhou Wei adalah “orang nomor 1 di Tiongkok”

Luhan mengaku sangat marah saat kali pertama mendengar rumor tersebut. Ia bahkan ingin secara langsung menemui Zhou Wei. Namun, ia dengan cepat menyadari bahwa ia tidak bisa melakukan hal itu. Mengutip lirik di lagu terbarunya, Roleplay di mana ia mengingatkan paparazi “Jika Anda terus berbicara omong kosong, saya akan mengunci mulut Anda.”

Terlepas dari bantahan tegas dari Luhan dan managernya, beberapa pengakses Internet (netizen) masih terus mempercayai Zhou Wei. Hal itu karena Zhou Wei memiliki reputasi sebagai paparazi terbaik di Tiongkok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya