SOLOPOS.COM - Sonamoo Deja Vu (Koreaboo)

K-Pop kembali diramaikan dengan penampilan girl band baru. Meluncurkan video klip Deja vu, Sonammo debut di jagat hiburan Korean Popular.

Solopos.com, SOLO – Menjelang akhir tahun 2014, industri musik Korean Popular (K-Pop) diramaikan dengan kehadiran satu girl band anyar, Sonamoo. Beranggotakan tujuh personel, girl band bentukan TS Entertaiment ini siap menghibur para pencinta K-Pop dengan koreografi yang memukau.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Tidak seperti trailer di video klip mereka sebelumnya yang lebih menonjolkan gerakan yang kuat. Video klip Deja Vu ternyata lebih menujukkan pesona feminin mereka. Tak hanya mempelihatkan kemampuan vokal yang kuat, mereka juga menujukkan keahlian dalam bernyanyi rap ala musik K-Pop.

Album mini Sonamoo bertajuk Deja Vu hadir dalam dua versi, yakni versi regular dan khusus. Allkpop, Senin (29/12/2014), menyebutkan di album tersebut terdapat enam lagu, yakni Ke Me, Love Call, People’s Little Sister, Just Go! dan Everlasting Love.

Dilansir Koreaboo, Jumat (26/12/2014), girl band Sonamoo terdiri atas tujuh personel, yakni Su Min, Min Jae, D. Ana, Na Hyun, Eui Jin, High. D, dan New Sun. Di video klip pertama, mereka ingin memperlihatkan keahlian dan kesan yang mendalam bagi para pencinta K-Pop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya