SOLOPOS.COM - Kim Soo Hyun (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Aktor Korea Selatan Kim Soo Hyun kini memang tengah berada di puncak popularitas. Di beberapa negara seperti China dan Hong Kong, para penggemar yang umumnya berjenis kelamin perempuan rela merogoh kocek lebih dalam hanya demi sekadar makan malam bersama aktor drama Man from the Stars tersebut.

Menurut sebuah majalah mingguan di China, para calo konon bisa mengatur pertemuan itu. Butuh calo untuk mempertemukan para fans dengan idola hallyu atau Korean Popular (K-Pop) itu. Maklum saja, pertemuan itu bukan acara resmi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Mereka biasa membatasi jumlah penggemar sehingga makan malam hanya dihadiri tak lebih dari 10 orang. Biaya yang dibanderol untuk sekali makan malam pun tak main-main bahkan hingga mencapai 1 juta dolar Hong Kong atau setara dengan Rp1,4 miliar per orang.

Walaupun angka tersebut dinilai merupakan angka yang fantastis dan gila-gilaan namun penggemar yang biasanya tergolong sebagai kalangan atas menyambut dengan sangat antusias.  Meskipun berita ini juga belum diketahui secara pasti kebenarannya, namun majalah itu juga memberikan perbandingan pertemuan serupa seperti bintang Tony Leung dan Andy Lau yang dibenderol dengan harga hingga 1,5 juta dolar Hong Kong atau setara dengan Rp2,2 miliar dalam satu kali pertemuan.

Dikutip Soompi, Minggu (23/3/2014),dalam sebuah acara resmi pun Kim Soo Hyun memang terbilang sebagai aktor dengan nilai bayaran yang fantastis. Dalam sebuah laporan, Kim Soo Hyun disebutkan menerima hingga 6 juta dolar Hong Kong hanya untuk menghadiri sebuah acara di China. Angka itu bahkan 3 kali lipat dari bayaran yang diterima oleh Ji Hyun, rekan Kim Soo Hyun dalam drama Man from the Stars.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya