SOLOPOS.COM - Shin Ha Kyun (kiri), Kim Go Eun, dan Gong Yoo (Allkpop)

Kim Go Eun dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan aktor Gong Yoo.

Solopos.com, SEOUL – Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun mengejutkan dunia hiburan Korea Selatan. Delapan bulan berpacaran, mereka sepakat mengakhiri hubungan asmara pada Februari 2017 lalu.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Banyak pihak berspekulasi putusnya hubungan mereka lantaran adanya orang ketiga. Nama aktor Gong Yoo pun muncul. Seperti diketahui, Kim Go Eun baru saja merampungkan proyek drama Goblin bersama Gong Yoo.

Cinta lokasi antara keduanya dituding menjadi penyebab utama retaknya hubungan Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun. Namun dengan tegas manajemen Kim Go Eun, Hodu &U Entertainment, membantah rumor tersebut.

“Beberapa orang mempertanyakan hubungannya [Kim Go Eun] dan Gong Yoo, tapi itu tidak ada apa-apa. Itu hanyalah berita di tabloid tanpa bukti,” kata mereka sebagaimana dilansir Allkpop, Rabu (22/3/2017).

“Mereja hanya memiliki chemistry yang baik dalam drama. Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun putus karena jadwal padat mereka, bukan karena orang lain,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun berpacaran selama delapan bulan. Perbedaan usia yang cukup jauh yakni 17 tahun tak menghalangi cinta mereka, apalagi keduanya memiliki hobi yang sama yakni menyelam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya