SOLOPOS.COM - Suho Exo (Allkpop.com)

K-Pop mengabarkan Suho Exo menceritakan pengalaman lucunya yang dicurigai sang manajer memiliki kekasih terselubung.

Solopos.com, SEOUL — Ada-ada saja kejadian konyol yang dialami member boy band Korean Popular (K-Pop) satu ini. Baru-baru ini pentolan boy band Exo, Suho, mengungkapkan cerita menggelikan mengenai sang manajer yang sempat curiga kepada dirinya memiliki pacar rahasia.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hal ini sampaikan Suho saat menjadi bintang di acara radio SBS Cultwo Show Selasa (15/3/2016) lalu. Di acara tersebut, Suho mengungkapkan dia sangat akrab dengan aktor lawan mainnya di film Glory Day, Ji Soo. Keduanya bahkan kerap nongkrong bersama untuk sekadar saling berbagi pengalaman. Namun, kedekatannya tersebut justru disalahartikan oleh sang manajer yang mengira Ji Soo adalah seorang wanita.

“Aku pernah bilang kepada manajerku kalau aku ada janji dengan Ji Soo, tiba-tiba dia khawatir dan bertanya padaku apakah aku sudah izin dengan direktur [S.M. Entertainment]. Dia bahkan sampai bertanya lebih detail mengenai Ji Soo yang ia kira adalah seorang wanita,” kata Suho seperti dikutip dari situs Allkpop, Rabu (16/3/2016).

Kesalahpahaman itu bahkan kembali terjadi saat Suho dan Ji Soo berangkat ke Los Angeles dan Las Vegas, AS, bersama-sama. Leader Exo tersebut sempat meminta sang manajer untuk memesankan hotel di Amerika.

Hal tersebut membuat manajer Suho terkejut sekaligus khawatir. Menyadari tingkah konyol orang kepercayaannya itu, Suho hanya tertawa geli.

Nama Ji Soo di Korea Selatan memang mirip seperti nama seorang wanita, sehingga tak heran jika manajer Suho salah sangka. Seperti yang diketahui, pihak S.M. Entertainment memang menerapkan aturan ketat mengenai hubungan asmara sang bintang untuk menjaga profesionalitas mereka. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya