SOLOPOS.COM - Kim Hyun Joong (soompi.com)

K-pop, hubungan Kim Hyun Joong dan mantan kekasihnya masih memanas.

Harianjogja.com, JOGJA-Perbedaan pendapat antara Kim Hyun Joong dan mantai kekasihnya, nona Choi kembali terjadi. Menurut Choi, ia dan Kim Hyun Joong tetap berkomunikasi, sedang pihak aktor itu mengaku kesulitan berhubungan dengan Choi. (Baca Juga : K-POP : Kekasih Diberitakan Hamil, Berikut Keterangan Resmi Kim
Hyun Joong)

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Chi mengatakan ia memiliki bukti medis mengenai kehamilannya. Keterangan ini disampaikan pengacara Choi, Sun Jong Moon dari Sun & Partners di TV Report pada Selasa (24/2/2015).

“Benar jika Choi sedang mengandung anak Kim Hyun Joong. Kami memiliki bukti,” terangnya seperti dilansir dari Soompi, Selasa (24/2/2015).

“Kami memiliki bukti yang cukup ia tengah hamil. Choi saat ini tengah mengumpulkan pemberitaan mengenai kehamilannya. Choi telah menerima pemeriksaan kehamilan dan tengah mendapatkan perawatan untuk kesehatan mental dan fisik,” imbuh pengacara itu.

Menanggapi pemberitaan sikap Choi yang tidak bersedia menerima telepon atau pesan dari pihak Kim Hyun Joong dibantah pengacara tersebut. Menurut dia, setelah berdiskusi, pada akhir 2014 keduanya memang sepakat putus secara baik-baik.

“Tapi tidak benar jika disebut menghilang. Mereka bahkan tetap berkomunikasi, bahkan saat dia [Choi] mengungkapkan mengenai kehamilannya sampai beberapa saat itu,” paparnya.

Terkait pernyataan pengacara Choi, agensi Kim Hyun Joong tengah mempersiapkan keterangan resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya