SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

K-Pop diramaikan dengan pemberitaan Kim Hyun Joong yang sudah memiliki anak.

Solopos.com, SOLO – Hasil tes DNA menyebutkan Kim Hyun Joong adalah ayah biologis dari anak yang dilahirkan mantan kekasihnya, Choi. Karena itulah, keluarga sang mantan menanti tanggung jawab sang selebriti Korean Popular (K-Pop) itu.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Pengacara Choi, Sun Jong Moon, mengatakan Kim Hyun Joong telah mencemarkan nama kliennya karena telah menuduhnya sebagai wanita pemeras dan penipu tanpa adanya bukti apapun. Ia pun meminta kepada Kim Hyun Joong untuk mempertanggungjawabkan semua perbuatannya.

“Klien saya dan Kim Hyun Joong hidup bersama sekitar dua tahun. Kim Hyun Joong telah mengadakan konferensi pers yang sebenarnya tidak perlu. Ia bermain media dengan mengatakan [Choi] penipu dan pemeras tanpa bukti. Ia harus bertanggung jawab atas anaknya,” ujar Sun Jong Moon seperti dilansir Soompi, Senin (21/12/2015).

Sementara itu, orang tua Kim Hyun Jong mengungkapkan penyesalannya. Sang ayah, Kim Hong Sun, mengatakan memang sudah seharusnya ayah dari bayi tersebut terungkap. Sejak awal Kim Hyun Joong sudah mengakui jika anak itu memang anaknya, ia juga berjanji akan bertanggung jawab.

“Saya sangat menyesal tak bisa melihat anak tersebut. Ayah biologis memang harus terungkap. Ini mungkin sudah terlambat, tetapi saya meminta maaf. Kim Hyun Joong sudah mengakuinya sejak awal,” ujar ayah Hyun Joong.

Mantan kekasih, Choi, melahirkan anaknya pada September 2015 lalu. Pada Desember 2015, pengadilan Seoul memerintahkan Choi dan Kim Hyun Joong untuk tes DNA untuk mengetahui ayah dari bayi tersebut. Hasilnya, 99,999 persen Kim Hyun Jongg memang ayah dari bayi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya