SOLOPOS.COM - Kim Yong Joon (Soompi)

K-Pop, pekan ini muncul kabar mengenai hubungan kasih dari mantan kekasih.

Harianjogja.com, SEOUL-Kebetulan atau mungkin tidak, anggota SG Wannabe, Kim Yong Joon mengumumkan hubungan kasihnya dengan seseorang. Adapun belum lama ini, sang mantan kekasih, Hwang Jung Eum juga baru saja mengakui tengah menjalin hubungan serius.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dikutip dari Soompi, Selasa (8/12/2015), hari ini, artis K-pop, Hwang Jung Eum barus aja mengakui sedang berkencan dengan atlet golf, Lee Young Don. Selang beberapa jam, muncul juga kabar mengenai mantan kekasihnya, Kim Yong Joon juga tengah menjalin hubungan kasih dengan seseorang.

Hwang Jung Eum dan Kim Yong Joon sebelumnya menjalin hubungan kasih selama sembilan tahun. Selama waktu itu, keduanya dikenal sebagai pasangan yang harmonis.

Media massa lokal, Ilgan Sports menulis Kim Yoong Joon tengah mengencani mantan model dan artis yang bernama Park, 28. Gadis ini berusia tiga tahun lebih muda daripada Kim Yong Joon. Sebelum berhubungan dengan Kim, Park juga meniti karier di industri hiburan. Dia diketahui pernah membintangi drama, iklan dan musik video. Tak lama dia mengundurkan diri karena masalah pribadi. Park dilaporkan merupakan gadis cantik dengan tinggi 170 cm.

Seorang rekan Park kepada Ilgan Sports menyatakan Kim Yong Joon dan Park diperkenalkan oleh seorang kolega.

Agensi Kim Yong Joon, CJ E&M menyatakan Kim Yong Joon mengencani seorang gadis non-selebritis, hubungan mereka baru saja terjalin. Sayang keterangan mengenai hal ini sangat terbatas lantaran Kim Yong Joon tak ingin mempublikasikan hubungan pribadi lebih jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya