SOLOPOS.COM - Go MBLAQ (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Go, salah seorang personel boy band Korea Selatan, Music Boys Live in Absolute Quality (MBLAQ), mengungkapkan kekecewaaannya terkait keputusan Lee Joon yang memilih keluar dari kelompok mereka karena ingin fokus di dunia seni peran.

Melalui akun Twitternya, pria bernama asli Jung Byung-Hee ini bahkan menuding Lee Joon sebagai seseorang yang egois karena mementingkan keinginan pribadi daripada kelompok gerak dan lagu beraliran Korean Popular (K-Pop) mereka. Ia memposting kicauan tersebut sesaat setelah kabar hengkangnya Lee Joon beredar luas di dunia maya. “Pada akhirnya pertimbangan membawa keegoisan,” tulis Go.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sesaat setelah ia memposting komentarnya itu, ia kembali berkicau yang demi menguatkan tuduhannya kepada Lee Joon dengan menyatakan bahwa pada akhirnya publik pasti akan mengetahui sisi negatif keputusan Joon. “Orang-orang nantinya pasti akan mengetahuinya. Untuk saat ini, percayalah apa yang Anda lihat. Anda akan menemukan faktanya seiring berjalannya waktu,” lanjut Go sebagaimana dilansir Soompi, Minggu (12/10/2014).

Sejatinya, bukan hanya Lee Joon yang memutuskan tak memperpanjang kontrak untuk terus bergabung dalam MBLAQ di bawah manajemen J.Tune Camp. Thunder juga dikabarkan telah mengikuti jejak Joon untuk keluar dari MBLAQ dan memilih fokus di dunia seni peran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya