SOLOPOS.COM - Suzy Miss A (Soompi)

K-Pop menceritakan Suzy yang sangat merindukan ayahnya.

Solopos.com, SEOUL – Sebagai artis papan atas Korea Selatan, Bae Suzy, memiliki jadwal kegiatan yang sangat padat. Karenanya, waktu untuk keluarga dan sahabat-sahabatnya pun berkurang.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Baru-baru ini Suzy mengirimkan pesan mengharukan untuk sang ayah. Lewat sebuah program, Suzy mengucapkan kerinduan untuk sang ayah sembari berurai air mata menahan rindu.

Suzy Miss A menangis rindu ayahnya (Koreaboo)

Suzy Miss A menangis rindu ayahnya (Koreaboo)

Suzy menyatakan penyesalannya lantaran jadwalnya yang padat membuatnya sulit untuk berkomunikasi dengan keluarganya. Ketulusan ucapan Suzy membuat penggemarnya turut merasakan kesedihan anggota girl band Miss A tersebut.

“Aku belum bisa berkomunikasi dengan Anda [ayah] untuk sementara waktu dan aku meminta maaf. Anda selalu khawatir denganku, tapi aku baik-baik saja. Jadi jangan terlalu khawatir, dan terus mendukungku seperti dan tetaplah sehat. Aku tidak selalu mengatakan ini, tapi kau tahu aku mencintaimu, kan?! ” ucap Suzy seperti dilansir K0reaboo, Senin (22/8/2016).

Saat ini Suzy masih disibukkan dengan shooting dan promosi drama terbarunya bersama Kim Woo Bin, Uncontrollably Fond.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya