SOLOPOS.COM - Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun (Allkpop.com)

K-Pop kali ini memberitakan kabar bahagia pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun.

Solopos.com, SEOUL — Pasangan artis Korean Popular (K-Pop) Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun telah resmi menikah. Sebagai pengantin baru, artis yang terlibat cinta lokasi dalam drama Blood ini belum berencana memiliki momongan.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Dilansir Allkpop, Sabtu (21/5/2016), alasan Goo Hye Sun atau yang juga dikenal sebagai Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menunda momongan adalah karena masih ingin menikmati masa-masa sebagai pengantin baru. Setelah resmi mendaftarkan pernikahan mereka pada 20 Mei 2016, mereka juga memutuskan untuk tidak langsung bulan madu.

“Belum, Kami ingin menikmati masa sebagai pengantin baru dan Goo Nim [panggilan sayang Goo Hye Sun] juga ingin bekerja dulu,” jelas Ahn Jae Hyun dalam acara Journey to The West.

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun resmi menikah pada 21 Mei 2016. Mereka menggelar acara pernikahan sederhana yang hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat. Sebagai ganti masa bulan madu, mereka bersepakat melakukan aksi sosial dengan mendonasikan sebagian penghasilan mereka ke Severance Hospital di Sinchon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya