SOLOPOS.COM - Minzy 2Ne1 (soompi.com)

Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu terdapat spekulasi tentang anggota girl band Korea Selatan 2Ne1, Gong Minji atau yang biasa disapa Minzy, telah melakukan operasi plastik. Seperti diberitakan Solopos.com, anggapan ini muncul setelah netizen atau para warga dunia maya menunjukkan beberapa foto Minzy yang tampak berbeda dengan masa lalunya.

Seperti dikutip oleh laman hiburan Korea Selatan Soompi, Selasa (26/11/2013), awalnya pihak manajemen membantah bahwa Minzy telah melakukan operasi plastik. Mereka mengklaim Minzy hanya semakin terlihat cantik saat ia berkembang menjadi wanita muda.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Setelah beberapa hari berita tersebut beredar, ternyata Minzy mengakui bahwa dirinya memang melakukan operasi plastik pada hidungnya. Ia mengatakan kepada Kantor Berita Osen,

“Telah banyak berita yang beredar bahwa saya telah berubah. Saya bukan tipe orang yang senang menyembunyikan sesuatu, jadi saya ingin agar masalah ini cepat selesai. Sejak lama saya menderita karena rhinitis yang saya alami. Ketika saya ke rumah sakit, dokter mengatakan saya memerlukan operasi plastik karena hidung saya bengkok ke arah depan,” ungkap Minzy.

Tentang operasi itu sendiri, maknae atau personel termuda girl band 2Ne1 ini mengatakan, “Karena saya belum pernah menjalani operasi sebelumnya, saya khawatir. Ibu saya menyarankan bahwa memang sudah seharusnya saya operasi untuk meluruskan hidung saya. Jadi saya sangat khawatir tentang hal itu.”

Minzy juga khawatir mengenai respon CEO-nya Yang Hyun Suk. Dia pikir pasti akan menentang itu. Namun ketika Minzy menjelaskan masalahnya tersebut, sang CEO justru menyerankan untuk mengikuti saran ibunya. Setelah mengumpulkan keberanian, akhirnya Minzy memutuskan untuk mengopersai hidungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya