SOLOPOS.COM - Leeteuk saat mewakili pidato kemenangan Suju di Golden Disk Awards (Twitter.com)

K-Pop artis Leeteuk Super Junior (Suju) menanggapi kabar Miss Universe 2015 adalah ELF.

Solopos.com, SEOUL – Miss Filipina Pia Alonso Wurtzbach membuat heboh fans Super Junior (Suju). Fans yang menamakan diri ELF ini ramai membicarakan Pia sebagai fans idolanya.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Ketika namanya diumumkan sebagai pemenang kontes kecantikan Miss Universe ke-64 pada Minggu (20/12/2015) lalu, secara tiba-tiba cuitan lamanya di akun Twitter @PiaWurtzbach jadi sorotan. Di banyak cuitan itu tampak jelas bahwa PIa mengidolakan Super Junior.

ELF pun kemudian heboh membicarakan soal itu di media sosial pribadi mereka. Sampai-sampai berita soal sang Miss Universe asal Filipina itu seorang penggemar Super Junior didengar oleh sang leader grup, Leeteuk.

Tak mau menyia-nyiakan momen, Leeteuk langsung mengambil ponsel dan mengunggah foto di Instagram. Foto tersebut merupakan kolase antara penampilan Pia berbusana biru dengan suasana konser Super Junior yang berhiaskan balon-balon dan lightstick yang juga berwarna biru.

Congratulations^^ #miss #universe I heard from the news that there was even the “happening” of announcing the wrong winner. But congratulations to you, an ELF who loves Super Junior, and especially loves Siwon. I also heard that your dress matched our color. I want to say congrats one more time!^^,” tulisnya.

Dalam foto juga tertulis caption selamat. “Congratulations, Mr. Pia Alonzo Wurtzbach Miss Universe 2015, for being the last woman stading fit rightfully for Sapphire Blue crown.”

Last Woman Standing’ adalah versi lain dari kutipan lirik lagi ‘Superman’ yang dinyanyikan Super Junior yang berbunyi ‘Last Man Standing’. Sementara warna biru safir sendiri adalah warna fandom Super Junior.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya