SOLOPOS.COM - G-Dragon (kiri) dan Baekhyun (Allkpop)

Mullet hairstyle menjadi trend baru di Korea Selatan.

Solopos.com, SOLO – Dunia fesyen terus mengalami perkembangan, tak hanya menciptakan berbagai trend unik, terkadang gaya lama kembali menjadi daya tarik. Salah satu contoh nyata adalah tatanan rambut mullet atau yang dikenal dengan mullet hairstyle.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Mullet hairstyle beberapa waktu belakangan ini semakin populer di kalangan para selebritis dan idol Korea Selatan. Mullet adalah tatanan rambut pendek di bagian depan maupun sisi kanan dan kirinya namun panjang pada bagian belakang.

Menurut Wikipedia, penggunaan istilah muller adalah untuk menggambarkan gaya rambut yang diciptakan dan dipopulerkan oleh kelompok hip-hop Amerika Serikat, Beastie Boys, saat membawakan lagu Mullerhead pada 1994.

Sementara itu di Korea Selatan sebagaimana dilansir Allkpop, Rabu (12/7/2017), di awali dari G-Dragon Big Bang. Fashionista tersebut terlihat dengan rambut bergaya mullet di konser solonya baru-baru ini. Setelah itu terlihat juga Zico Block B yang tertangkap kamera dengan gaya rambut muller di bandara.

Song Min Ho terpaksa mencukur rambutnya karena kalah taruhan pingpong pada New Journey to the West 4. Ia memohon untuk tidak mencukur rambut belakangnya. Sebelum disiarkan, banyak fans tidak tahu potongan rambut Song Min Ho, mereka menanyakan, “apa yang akan kamu lakukan dengan rambutmu?

Setelah itu ada juga Nam Joo Hyuk. Model yang terjun ke dunia akting tersebut menggunakan gaya mullet untuk perannya di drama Bride of the Water God. Dean dan juga N VIXX juga turut serta menyemarakkan model rambut tersebut.

Nam Joo Hyuk (Allkpop)

Nam Joo Hyuk (Allkpop)

Terakhir, Byun Baekhyun yang terlihat dengan rambut mullet dengan highlight merah di teaser terbaru Exo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya