SOLOPOS.COM - Foto bikinan haters alias pembenci boyband Exo (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Dunia K-pop tak lepas dari ingar bingar ulah fans dan haters. Menjadi boy band terkenal Korea Selatan tak lantas membuat Exo bebas dari sekelompok orang yang membenci kehadiran mereka.

Di balik penggemar mereka yang terbilang cukup banyak ternyata ada juga beberapa orang yang sangat membenci kehadiran mereka hingga tergabung dalam sebuah komunitas anti Exo.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Sangat wajar memang, menjadi sebagai sebuah kelompok yang tengah berada dalam puncak kepopuleran, Exo tak lepas dari pro dan kontra.

Dilansir sebuah situs laman hiburan Korea Selatan Allkpop, Senin (13/1/2014), sebuah kelompok pembenci Exo yang mengatasnamakan diri mereka sebagai Ga Mang So (kependekan dari gayogye manghaneun sori atau yang bermakna suara kehancuran Korean Popular atau yang biasa disingkat K-Pop) bahkan memberikan komentar pedas mereka untuk Exo.

“Kami lega sebagai telah tergabung dalam sebuah komunitas anti Exo. Kita merasa menjadi prioritas utama, sehingga merasa bebas untuk mengkritik Exo, penggemar, dan orang tua mereka tanpa ragu-ragu,” ujar kelompok pembenci Exo seperti dilansir dalam laporan berita di Sport World.

Beberapa komentar miring yang ditujukan kepada Exo membuat para penggemar resah dan beranya-tanya, akankah SM Entertainment akan mengambil jalur hukum terhadap mereka yang terlibat di dalamnya? Namun, hingga kini belum ada komentar resmi dari SM Entertainment terkait berita ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya