SOLOPOS.COM - Nam Joo Hyuk (kanan) dan Ji Soo (Instagram @actor_jisoo)

Nam Joo Hyun ingin kembali bekerja bersama Ji Soo.

Solopos.com, SOLO – Aktor Korea Selatan Nam Joo Hyuk diketahui sudah lama bersahabat dengan Ji Soo. Mereka sering mengabadikan momen saat menghabiskan waktu bersama di media sosial Instagram.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Nam Joo Hyuk membahas persahabatannya dengan Ji Soo. Aktor kelahiran 1994 tersebut mengatakan ia dan Ji Soo memiliki kegemaran yang sama yakni di bidang akting dan musik.

“Ji Soo dan aku adalah teman yang sama dari sisi usia, jadi kami sangat cocok. Kami teman yang sering memanggil satu sama lain dan menghabiskan waktu bersama saat tidak bekerja,” kata Nam Jo Hyuk seperti dilansir Soompi, Sabtu (28/1/2017).

Setelah bekerja dalam proyek yang sama di drama Scarlet Heart: Ryeo mereka juga bertemu kembali dalam drama Weighlifting Fairy Kim Bok Jo.

“Aku ingin berterima kasih kepada mereka berdua [Ji Soo dan Seohyun]. Aku tidak bisa berakting dengan Seohyun di proyek ini, tapi aku punya adegan dengan Ji Soo dan Lee Sung Kyung. Aku benar-benar senang melihat mereka dalam proyek yang berbeda. Itu pengalaman yang menyenangkan,” ucapnya.

Chemistry antara Nam Jo Hyuk dan Ji Soo sudah seringkali disaksikan penggemar dalam berbagai program. Saat ditanya keinginannya untuk kembali berakting dengan sahabatnya, Nam Joo Hyuk mengaku sangat ingin melakukannya lagi.

“Ada banyak kesempatan ketika bekerja dengan orang yang membuatmu nyaman. Dalam hal itu, aku sangat ingin bertemu dengan Ji Soo di proyek lain. Jika ada proyek yang baik untuk menghadirkan chemisty kami, aku siap untuk menerima tawaran itu kapanpun,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya