SOLOPOS.COM - Daesung Big Bang (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Setelah beberapa personel boy band Big Bang hadir dengan penampilan solo pada akhir tahun 2013 lalu, kini giliran Daesung yang akan menunjukkan kemampuan vokalnya dan memanjakan penggemarnya melalui penampilan solo. Sejak sekitar 4 tahun tak pernah terdengar rencananya untuk kembali ke pentas hiburan Korea Popular (K-Pop), Daesung diam-diam ternyata telah bersiap dengan sebuah album Jepang.

Dikutip Allkop, Selasa (11/2/2014), setelah membawakan sebuah single bertajuk Cotton Candy, 4 tahun lalu, Daesung sepertinya tak pernah menampakkan diri selain dengan para personel lain Big Bang. Namun kini, kabar yang beredar menyebutkan pria kelahiran 26 April 1989 ini akan merilis sebuah album versi Jepang pada musim panas tahun 2014 ini .

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Rencananya, Daesung akan memulai tur arenannya di Kota Yokohama, Jepang pada 11 Juni 2014 yang dilanjutkan dengan beberapa tempat, seperti Kobe World Memorial Hall, Marine Messe Fukuoka, Xebio Arena Sendai, Hokkai Kitayell, Nihon Gaishi Hall, dan Nippon Budokan. Daesung akan melakukan 12 konser di 7 kota dengan perkiraan penggemar 125.000.

Menanggapi kabar rencana come back salah satu artisnya, YG Entertainment membenarkan kabar tersebut. “Daesung akan menyapa penggemarnya melalui penampilan solo-nya. Ia akan merilis album solo dan melakukan tur pertamanya di Jepang, Daesung akan menampilkan kemampuannya sebagai vokalis solo,” ungkap juru bicara YG Entertainment.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya