SOLOPOS.COM - Kim Young Ae (Soompi)

Aktris K-Pop senior Kim Young Ae meninggal dunia.

Solopos.com, SOLO – Kabar duka menghampiri dunia hiburan Korea Selatan. Aktris senior Kim Young Ae meninggal pada Minggu (9/4/2017) pada usia 66 tahun.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Kim Young Ae meninggal karena penyakit kanker pankreas. Kesehatannya terus memburuk kendati sudah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Aktris yang pernah berperan sebagai nenek Park Shin Hye di drama Doctor tersebut menjalani operasi pankreas pada 2012 lalu dan dinyatakan sembuh. Namun kanker yang dideritanya kembali kambuh saat ia shooting drama Lauren Tree Tailor yang ditayangkan KBS2.

Kendati sakit, ia masih terus mengerahkan tenaganya untuk menyelesaikan drama yang dibintanginya itu. Namun sayang, Tuhan berkehendak lain.

Menurut kabar yang dilaporkan Soompi, Minggu, pemakaman Kim Young Ae dilangsungkan di Rumah Sakit Yonsei Severance, Seoul.

Kim Young Ae telah menjadi aktris selama 46 tahun. Beberapa drama yang dibintanginya meliputi The Moon Embrancing the Sun, Birth of a Beauty, Doctor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya