SOLOPOS.COM - Jun K 2PM (Allkpop)

K-Pop rentan dengan kabar negatif yang diembuskan oleh netizen

Solopos.com, SOLO – Seorang pengguna Internet (netizen) baru-baru ini memicu kemarahan keluarga besar manajemen JYP Entertainment, khususnya personel boy band 2PM, Jun K. Pasalnya, ia memberikan komentar tak pantas kepada mendiang ayah Jun K yang telah lama meninggal.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Dilansir Koreaboo, Rabu (3/6/2015), sang netizen itu menuliskan komentar, “Aku mengucapkan selamat kepada Kim Min Joon (Jun K) pada hari kematian ayahnya ^^ Selamat atas kematian ayahmu ^^ selamat karena telah mendapatkan uang belasungkawa ^^.”

Mengetahui ada netizen yang merendahkan keluarga artisnya, JYP tak tinggal diam. Mereka akan menempuh jalur hukum atas penghinaan tersebut. “Pada tanggal 29 Mei 2015, kami mengajukan gugatan atas pencemaran nama baik dan perusakan reputasi seseorang terhadap semua postingan netizen yang berkomentar komentar negatif tentang 2PM. Boy band ini seringkali mendapat penghinaan mengenai penampilan, keluarga, dan sebagainya. ”

“[Para netizen] juga mengunggah gambar mengerikan dari tengkorak dan abu yang tersisa, menyebutnya tubuh ayah Kim Min Joon [Jun.K]. Tindakan semacam ini benar-benar tidak dapat diterima di masyarakat.”

Ayah Jun K meninggak pada 19 Januari 2012 silam karena serangan jantung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya