SOLOPOS.COM - Lee Seung Gi saat ulang tahun (Twitter.com)

K-pop seputar kabar artis Korea Selatan kali ini datang dari Lee Seung Gi yang berulang tahun ke-28.

Solopos.com, SOLO – Artis k-pop, Lee Sung Gi, kelahiran Seoul, 13 Januari 1987 ini, merayakan ulang tahunnya ke-28. Segenap penggemar di Indonesia turut merayakan hari lahirnya tersebut di jejaring sosial, Twitter.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Artis yang namanya melejit sejak berperan di serial drama Brilliant Legacy (2006) ini, merupakan salah satu artis k-pop yang cukup menarik perhatian publik.

Pria yang sedang menjalin asmara dengan Yoona, salah satu anggota grup vokal SNSD tersebut, dibanjiri doa dan ucapan selamat dari penggemarnya.

Sebagaimana Solopos.com pantau melalui timeline trending sosmed Twitter, Selasa (13/1/2015), akun @RiantiHutomo, yang menulis ucapan ulang tahun Lee Seung Gi dan mendoakannya mendapatkan segala yang terbaik dalam hidup.

Akun tersebut mengaku, hari lahirnya sama dengan Lee Sung Gi. Berikut tweet yang ia tuliskan, “Saengchukae oppa, wish u all the best, ultah kita sama.”

Seorang pengguna jaringan internet, netizen berakun @GGPratiwi, bahkan mendoakan agar hubungan Lee Seung Gi dan Yoona dapat berjalan baik. Berikut harapan yang ditulis @GGPratiwi.

Happy birthday Seung Gi Oppa. Langgeng terus sama Yoona.”

Tweet @GGPratiwi diamini oleh akun @unnikaa, yang menulis, “Selamat ulang tahun buat Lee Seung Gi! 13 Januari 1987.”

Seperti itulah kemeriahan netizen dalam merayakan ulang tahun salah satu artis k-pop, Lee Seung Gi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya