SOLOPOS.COM - Taeyeon SNSD (Koreaboo)

K-Pop dihebohkan dengan anggapan netizen yang menuduh Taeyeon SNSD melakukan operasi plastic di tulang pipi.

Solopos.com, SEOUL – Penyanyi beraliran musik Korean Popular (K-Pop) Taeyeon makin cantik saja. Kecantikan Taeyeon justru ditanggapi sinis oleh para pengguna Internet (netizen). Mereka beranggapan personel girl band Girls’ Generation (SNSD) ini baru saja melakukan operasi plastick.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Netizen yang kritis melihat perubahan penyanyi K-Pop itu sengaja menyusun foto-foto Taeyeon dari masa ke masa. Hasilnya, terlihat ada perubahan di tulang pipi sang biduan. Tak ayal, netizen menganggap Taeyeon melakukan operasi plastik sebelum album SNSD Lion Heart diluncurkan.

Sebagaimana dilansir Koreaboo, Selasa (22/9/2015), Pengguna Internet menyebut awalnya tulang pipi Taeyeon menonjol dan terlihat tajam. Tapi setelah muncul di Lion Heart tulang pipinya yang menonjol semakin tak terlihat. Hal ini membuat Taeyeon terlihat semakin cantik dengan wajah lembut.

Sementara di dunia musik K-Pop, Taeyeon tengah mempersiapkan debut album solonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya