SOLOPOS.COM - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Soompi)

Artis K-Pop Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ternyata sudah berpacaran sejak akhir tahun lalu.

Solopos.com, SOLO – Park Shin Hye dan Choi Tae Joon diisukan berpacaran. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh manajamen masing-masing. Mereka telah berpacaran sejak akhir tahun lalu.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Menurut beberapa sumber dari industri hiburan Korea Selatan seperti dikutip Soompi, Rabu (7/3/2018), kedua selebritas ini berpacaran selama setahun. Keduanya merupakan lulusan Chung Ang University dan menjadi teman dekat setelah debut sebagai artis.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Dispatch)

Menurut salah satu sumber, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon saling berkencan secara diam diam. Namun, teman dekat Choi Tae Joon sudah mengetahui kedekatan mereka.

Foto-foto kencan keduanya diungkap oleh Dispatch. Foto-foto tersebut memperlihatkan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menghabiskan waktu bersama di sela-sela kesibukan. Keduanya terlihat santai mengenakan kaus berwarna hitam dan tidak menutupi wajah dengan masker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya