SOLOPOS.COM - Park Shin Hye (Dramafever.com)

K-Pop Park Shin Hye menyumbang korban gempa Nepal sebesar Rp362,8 juta.

Solopos.com, SOLO – Tak hanya cantik, artis dan model ternama Korean Popular (K-Pop), Park Shin Hye juga dikenal memiliki hati yang mulia. Sebagai duta promosi Hunger Saver, Park Shin Hye dilaporkan telah menyumbang dana dalam jumlah besar kepada para korban gempa di Nepal.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Sebagaimana dilansir Allkpop, Kamis (30/4/2015), seorang wakil dari Hunger Saver mengungkapkan bahwa sang artis telah menyumbangkan uang sebesar 30 juta won atau setara Rp362,8 juta untuk daerah yang terkena dampak gempa dahsyat di Nepal. Dengan uang yang disumbangkan Park Shin Hye berharap dapat membantu para korban.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com dari Reuters, hingga saat ini pemerintah Nepal belum sepenuhnya dapat menjangkau banyak daerah di pegunungan meski pasokan bantuan dan personel berdatangan dari seluruh dunia. Sejumlah helikopter tim penyelamat juga tidak dapat mendarat di beberapa daerah terpencil.

Pada satu sisi, seperti diberitakan sebelumnya, terus melambungnya jumlah kematian akibat gempa itu dikatakan Perdana Menteri (PM) Nepal, Sushil Koirala, tak menutup kemungkinan mencapai 10.000. “Jumlah korban tewas dapat terus meningkat hingga 10.000 orang karena informasi dari desa-desa terpencil belum masuk,” tutur Koirala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya