SOLOPOS.COM - Park Yoochun rilis album (Soompi)

K-Pop akan diramaikan dengan album solo Yoochun sebelum wamil.

Solopos.com, SOLO – Personel boy band Korean Popular (K-Pop) JYJ, Park Yoochun, akan merilis album solo pertamanya sebelum memasuki wajib militer (wamil). Rencana perilisan album itu secara langsung diungkapkan oleh agensinya, C-Jes Entertainment.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Park Yoochun akan merilis album solonya How Much Do You Have In Your Wallet (judul sementara) pada 18 Januari. Kami akan memulai pre-order sore ini,” ujar perwakilan agensinya sebagaimana dilansir Soompi, Kamis (7/1/2016).

Album solo Yoochun mengisahkan seseorang yang setiap harinya dipenuhi cerita menyenangkan. Tak hanya itu, album ini juga berisi beberapa pesan untuk para penggemarnya yang tidak bisa ia ungkapkan hingga sekarang.

Lagu How Much Do You Have In Your Wallet sesuai dengan judul albumnya, pernah dinyanyikan Yoochun saat konser di Tokyo Dome pada 2013 lalu, sementara lagu-lagu lainnya ia tulis untuk para penggemar yang selama ini mencintai dirinya.

“Park Yoochun mengatakan hadiah apa yang sebaiknya aku berikan kepada fans sebelum wamil? Hingga akhirnya ia memutuskan rekaman album solo pertama meskipun saat itu tengah sibuk main film dan drama,” lanjut C-Jes Entertainment.

Album solo Yoochun akan dirilis pada 18 Januari 2016 pukul 00.000 tengah malam waktu setempat bersamaan dengan video klipnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya