SOLOPOS.COM - Kangin Suju (Soompi)

K-Pop mengabarkan kisah Kangin Suju.

Solopos.com, SEOUL – Sebagai buntut perilaku buruk Kangin yang mengemudi dalam keadaan mabuk, penggemar Super Junior mulai gerah. Sebagian dari mereka pun meminta Kangin dikeluarkan dari kelompok.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Ini jelas bahwa menimbulkan kerugian pada promosi kelompok Super Junior karena tindak pidana Kangin, sehingga tidak adil untuk terus mempromosikan Kangin atas nama Super Junior, kami menyampaikan pendapat kami melalui pernyataan ini,” ujar salah satu komunitas penggemar online, sebagaimana dilansir Allkpop, Rabu (25/5/2016).

“Setelah masalah Kangin tidak menghadiri insiden tabrak lari pada 2009, ia melakukannya lagi dan menyebabkan masalah. Tindakan berulang Kangin benar-benar bisa membahayakan karier Super Junior, jadi kami meminta Kangin meninggalkan kelompok,” lanjut mereka.

Seperti diketahui sebelumnya, Kangin menabrak tiang lampu lantaran mengendarai mobil dalam keadaan mabuk. Setelah mendapatkan pemeriksaan dari polisi, terbukti kadar alkohol di dalam tubuh Kangin sudah melebihi batas yang telah ditetapkan untuk mengemudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya