SOLOPOS.COM - Boa Kiss My Lips (Soompi.com)

K-Pop diramaikan dengan album terbaru Boa bertajuk Kiss My Lips.

Solopos.com, SOLO – Peluncuran Kiss My Lips besutan Boa disambut antusias penggemar. Selepas resmi diluncurkan, Selasa (12/5/2015), album kedelapan milik diva Korean Popular (K-Pop) tersebut langsung menyabet gelar jawara di sejumlah situs musik online serta bercokol di dua puncak tangga lagu musik Korea Selatan.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Dilaporkan Kpopstarz, sebanyak 12 lagu yang tergabung dalam Kiss My Lips ditulis sendiri oleh musisi berjuluk Beat of Angel itu. Proyek idealis tersebut dibuat untuk menandai 15 tahun kiprah Boa di panggung musik K-Pop. Tak cuma nasib albumnya yang berjaya, video musik Kiss My Lips yang diunggah ke situs resmi Boa dan Youtube juga disambut positif penggemarnya.

“Video musik Kiss My Lips sukses secara global. Video yang disutradarai Kwon Soonwoon ini merepresentasikan bermacam-macam pesona Boa. Video juga menggunakan berbagai properti dan peralatan, salah satunya tangan penggemar, kamera berteknologi canggih, dan sorotan proyektor yang berkontribusi menghasilkan performa keren,” ulasnya, Rabu (13/5/2015).

Setelah meluncurkan album terbarunya, musisi berusia 28 ini melakoni serentetan promosi di sejumlah televisi Korea Selatan. Boa dijadwalkan tampil untuk comeback stage-nya di acara Music Bank yang disiarkan KBS, Jumat (15/5/2015), disusul Show! Music Core yang disiarkan MBC, Sabtu (16/5/2015), dan terakhir acara Inkigayo di SBS, Minggu (17/5/2015).

Seperti dilansir Allkpop, Boa bakal menampilkan empat dari 12 lagu Kiss My Lips saat tampil pada comeback stage­-nya. Yang menarik, ia membawakan nomor tambahan berbeda untuk stasiun televisi yang berbeda.

“Ia akan membawakan Fox sambil duet menari di Music Bank. Untuk acara Show! Music Core, Boa menyiapkan lagu Green Light. Sedangkan di Inkigayo, ia akan membawakan Smash. Di setiap stasiun televisi ia akan membawakan lagu utamanya Kiss My Lips,” jelas salah satu sumber terpercaya kepada Allkpop, Rabu (13/5/2015).

Allkpop mengulas beberapa penggemar dan penonton video musik terbaru milik Boa merasakan Kiss My Lips punya ciri khas musik yang berbeda dibandingkan album sebelumnya. “Sentuhan modern menambah daya pikat Kiss My Lips,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya