SOLOPOS.COM - Yuju [paling kanan] dan G-Friend saat tampil di Show Champion (Soompi)

Yuju G-Friends menjelaskan kenapa kakinya berdarah saat tampil di panggung Show Champion.

Solopos.com, SOLO – Girl group K-Pop GFriends baru saja memulai comeback dengan karya terbaru di jalur musik. Mereka menandai awal comeback dengan tampil di Show Champion, Rabu (2/8/2017).

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

G-Friends menyanyikan lagu Love Whisper dengan koreografi yang powerfull namun tetap menunjukkan sisi feminin. Terlepas dari tarian mereka, penggemar justru tertuju pada kaki Yuju yang berdarah di awal pentas.

Menurut seorang sumber sebagaimana dilansir Soompi, Jumat (4/8/2017), pergelangan Yuju tidak sengaja terbentur sudut di ruang tunggu. Ia tak sempat membersihkan darah sebelum ke naik ke panggung.

Yuju dalam 2 O’Clock Escape Cultwo Show mengatakan tidak mengetahui jika kakinya berdarah saat terbentur. “Selama siaran pertama kami, kamera memperlihatkan darah di kaki saya. Saya tidak tahu kenapa berdarah. Saya membersihkannya setelah pertunjukkan berakhir,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya