SOLOPOS.COM - Seohyun SNSD dalam Gone With The Wind (Soompi)

K-Pop diramaikan dengan penampilan seksi personel SNSD, Seohyun saat memerankan tokoh Scarlett O’Hara.

Solopos.com, SOLO – Maknae (personel termuda) girl band Korean Popular (K-Pop) So Nyeo Shi Dae (SNSD), Seohyun menjadi perbincangan hangat media sosial lantaran keberaniannya tampil seksi mengumbar belahan dada saat memerankan tokoh Scarlett O’Hara dalam teater musikal Gone With The Wind.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seohyun SNSD (Starnews)

Seohyun SNSD (Starnews)

Di press screening musikal hari ini, Selasa (13/1/2015), Seohyun Girl Generation tampak seksi memamerkan belahan dadanya. Dalam balutan busana berwarna hijau menyala dengan sentuhan warna putih, serta topi di kepalanya, artis K-Pop itu tampak anggun dan seksi mengenakan kostum berbelahan dada rendah.

Di teater musikal Gone With The Wind, Seohyun akan beradu akting dengan aktor K-Pop Joo Jin Moo dan beberapa bintang lainnya seperti Bada, Michael Lee, Jung Sang Yoon dan lainnya.

Musikal ini merupakan peran kedua Seohyun sebagai aktris di musikal. Sebelumnya, ia tercatat sebagai salah satu aktris utama dalam versi musikal The Moon That Embraces the Sun bersama Kyuhyun Super Junior.

Rencananya, Gone With The Wind akan digelar di Seoul Arts Center, Seoul, Korea Selatan. Artis K-pop ini akan tampil sebagai sosok Scarlett O’Hara selama lima minggu berturut-turut sejak pekan kedua Januari 2015.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya