SOLOPOS.COM - Kim Sa Eun dan Sungmin Suju (Soompi.com)

Solopos.com, SEOUL – Kabar rencana pernikahan salah satu personel boy band Super Junior (Suju), Sungmin dengan kekasihnya, Kim Sa Eun yang berprofesi sebagai artis musikal masih menyisakan berbagai pertanyaan. Menurut agensi keartisan Kim Sa Eun, pernikahan akan dilakukan secara tertutup.

Di sebuah program siaran KBS, Entertainment Weekly, agensi Kim Sa Eun, Golden Eight membocorkan rencana pernikahan artisnya dengan personel salah satu boy band beraliran Korean Popular (K-Pop) papan atas tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa pernikahan dilakukan secara tertutup.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

“Upacara pernikahan diharapkan akan dilakukan secara tertutup. Mereka berencana akan pergi bulan madu setelah upacara pernikahan,” ungkap salah satu perwakilan Golden Eight.

Kedua orang tua mereka saling bertemu untuk merencanakan pernikahan anak mereka. Kali pertama mereka bertemu adalah saat drama musikal The Tree Musketeers. Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun akan melangsungkan upacara pernikahan pada 13 Desember 2014.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya