SOLOPOS.COM - Kim Rae Won (www.onetvasia.com)

Kim Rae Won terkena kontroversi seusai mengunggah adegan di film Guardians of the Galaxy 2.

Solopos.com, SEOUL – Aktor Korea Selatan Kim Rae Won terkena kontroversi atas tindakannya mem-posting foto adegan Guardians of the Galaxy 2.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Kim Rae Won diketahui mengunggah foto adegan di film Guardians of the Galaxy 2 di akun Instagramnya. Ia memberikan tanda tagar #WeekendTheater #NoOneRecogizedMe, yang mengisyaratkan dirinya berada di gedung bioskop.

Seperti diketahui, mengambil gambar dan merekam film yang tayang di layar bioskop adalah tindakan ilegal.

Kendati sudah mendapat kritik, nyatanya tak membuat aktor drama Doctors tersebut kapok. Ia kembali mem-posting foto trailer film tersebut.

Kim Rae Won posting Guardian of the Galaxy 2 (Instagram)

Kim Rae Won posting Guardian of the Galaxy 2 (Instagram)

Pihak Guardians of the Galaxy 2 memberikan tanggapannya kepada Ilgan Sports atas kontroversi ini. Mereka menyebut masih akan menyelidiki terkait hal tersebut.

“Kami saat ini mencoba mencari tahu perinciannya. Kami juga meminta pernyataan resmi dari Disney. Siapapun akan dicek jika ada yang melanggar hukum,” kata mereka sebagaimana dikutip Allkpop, Senin (15/5/2017).

Kontroversi yang terus memanas membuat agensi Kim Rae Won, HB Entertainment, akhirnya buka suara. Atas nama artisnya, mereka meminta maaf atas kejadian tersebut dan berjanji akan lebih berhati-hati di kemudian hari.

“Kami memohon maaf dengan sangat atas nama Kim Rae Won yang mengunggah foto dirinya menonton Guardians of the Galaxy 2 dan menimbulkan kontroversi. Dia mengaku salah mengunggah foto layar, apapun alasannya ia akan lebi berhati-hati dalam segala perbuatannya,” ucap mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya