SOLOPOS.COM - Eunhyuk liburan ke Selandia Baru (Instagram)

K-Pop diwarnai berita kontroversi Eunhyuk Suju yang memposting foto liburan saat tengah wamil.

Solopos.com, SOLO – Tindakan Eunhyuk mem-posting foto-fotonya saat berlibur di Selandia Baru menuai kontrofersi. Personel Super Junior (Suju) tersebut disebut dinilai tak pantas memamerkan liburan mewahnya saat tengah menjalani wajib militer (wamil).

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Di akun Instagramnya, penyanyi Korean Popular (K-Pop) tersebut terlihat mengunjungi setting film Hobbiton di Selandia Baru dengan bukit-bukit mini yang indah.

Di salah satu pose, Eunhyuk terlihat mengenakan baju hitam dan mengenakan topi varsity berwarna senada. Ia sangat menikmati keindahan tempat tersebut dengan berdiri sambil merentangkan kedua tangannya lebar-lebar.

Liburan Eunhyuk dianggap tidak seharusnya ia di saat ia menjalani wajib militer. Pengguna Internet (netizen) menyuarakan kritik kepada pelantun Mr. Simple tersebut di media sosial.

“Mengapa ia meng-upload yang di SNS (media sosial) … .Apalah dia tidak berpikir?” ujar salah satu netizen.

Ugh tercela …,” ucap netizen lain seperti dikutip Koreaboo.com, Selasa (2/3/2016).

Eunhyuk memulai wajib militer pada Oktober 2015 lalu. Ia menerima pelatihan dasar militer selama lima pekan sebelum menjabat sebagai prajurit aktif militer selama 21 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya