SOLOPOS.COM - Kim Woo Bin (Instagram.com)

Produksi film Wiretapping ditunda.

Solopos.com, SOLO – Sutradara film Wiretapping memutuskan menunda produksi film hingga sang pemain utama, Kim Woo Bin, sembuh dari sakitnya. Sebagaimana diketahui Kim Woo Bin saat ini kini tengah menjalani perawatan kanker nasofaring.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

“Film ini akan ditunda sampai ada pemberitahuan lebih lanjut sampai Kim Woo Bin pulih sepenuhnya,” demikian ucap salah satu staf produksi film Wiretapping seperti dikabarkan Koreaboo, Kamis (6/7/2017).

Wiretapping adalah proyek film besutan sutradara ternama Choi Dong Hoon sebelumnya sukses menggarap Assassination. Sejak Kim Woo Bin dirawat karena penyakit kankernya, produksi film dihentikan. Sang sutradara mengatakan lebih mementingkan kesehatan Kim Woo Bin ketimbang pembuatan film.

“Dia memprioritaskan pemulihan kesehatan Kim Woo Bin lebih dari sekadar membuat film dan sangat khawatir,” kata seorang sumber dari dalam sebagaimana dilansir Soompi, Kamis.

Semua fans berharap pria kelahiran 16 Juli 1989 itu segera pulih dan kembali menjalani kegiatan seperti sedia kala. Sang kekasih, Shin Min Ah juga terus memberikan dukungan dan menemaninya menjalani pengobatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya