SOLOPOS.COM - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (www.soompi.com)

K-Pop mengabarkan kedekatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Solopos.com, SEOUL – Sejak terlibat dalam drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki kerap dikabarkan berkencan dengan Song Hye Kyo. Beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama membuat isu tersebut semakin santer terdengar.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Terakhir, foto Song Hye Kyo bersama Song Joong Ki dan Yoo Ah In di Tiongkok membuat penggemar heboh. Meski Song Hye Kyo merangkul pundak Yoo Ah In, kepalanya terlihat bersandar di bahu Song Joong Ki. Bintang drama Full House itu tampak sangat bahagia berada di sisi lawan mainnya.

Song Joong Ki pun angkat bicara mengenai foto itu. Menurutnya, dirinya serta Yoo Ah In dan Song Hye Kyo sangat dekat. Jadi, wajar jika berpose seperti di foto.

“Kami sangat dekat. Aku dan Yoo Ah In berakting di Sungkyunwan Scandal. Sementara, Song Hye Kyo dan aku akrab karena Descendants of the Sun,” ujar Song Joong Ki saat fanmeeting di Beijing, Tiongkok.

Song Joong Ki menambahkan, “foto ini diambil dua hari lalu sebelum aku ke Beijing. Kami makan malam, menghabiskan waktu bersama.”

Song Joong Ki juga sempat memberikan pujian kepada Song Hye Kyo. “Dia sangat cantik,” ujar Song Joong Ki sambil tertawa.

Tak hanya Song Joong Ki, dilansir Liputan6.com, Song Hye Kyo juga seringkali melayangkan pujian untuk Song Hye Kyo. Menurutnya, Song Joong Ki adalah sosok junior yang pekerja keras.

“Sudah lama aku bekerja di dunia hiburan, baru kali ini aku melihat junior seperti Song Joong Ki yang kerja keras melakukan semuanya dengan total. Dia tak hanya mengandalkan popularitasnya, tapi melaksanakan pekerjaannya dengan sangat baik,” ujar Song Hye Kyo saat diwawancarai Korea Times.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya