SOLOPOS.COM - Yesung Super Junior (Twitter.com)

K-Pop kali ini datang dari personel Super Junior Yesung.

Solopos.com, SOLO — Setelah menjalani wajib militer di Korea Selatan, artis Korean Populer (K-Pop) Yesung datang ke Indonesia pada Rabu (6/5/2015). Selama di Indonesia, tampaknya Yesung belajar bahasa nasional bangsa ini. Tak ayal, hal tersebut menarik perhatian sejumlah penggemar.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Beberapa waktu lalu, sempat muncul foto artis K-Pop Yesung makan di pinggiran pasar. Aktivitas Yesung ini menjadi perbincangan hangat di media sosial Twitter, Jumat (8/5/2015), hingga menjadi trending topic.

Kali ini, Minggu (10/5/2015), nama Yesung kembali menjadi sorotan pengakses Internet (netizen), lantaran mengucapkan terima kasih kepada Indonesia. Ucapan tersebut ia sampaikan melalui akun Twitter Yesung, @shfly3424.

“Indonesia Terimakasih,” tulis Yesung.

Selang sekitar lima jam, Yesung kembali mencuitkan kata-kata dalam bahasa Indonesia.

“Aku cinta Indonesia ELF,” tulis Yesung, diikuti emoji pesawat terbang.

Sebelumnya, pada Sabtu (9/5/2015), Yesung menulis kicauan yang mengungkapkan terik matahari.

Hot matahari,” tulis Yesung.

Ungkapan perasaan Yesung dalam bahasa Indonesia yang kerap terbalik-balik tersebut membuat sejumlah Everlasting Friend (ELF) merasa tergelitik, namun tetap mendukung idolanya tersebut.

“Aku juga cinta kamu. Have a save flight and thank’s for coming,” tulis @daniafrhy diikuti emoji tertawa.

”Saat Rabu (6/5) kita mendorongnya, menyentuhnya di bandara. Aku kira dia marah tapi ternyata dia bilang  AKU CINTA INDONESIA ELF. PROUD,” tulis @FalahanniSa29.

Huwaaa aku juga cinta yesung,” tulis @KyuSung_Cyupid.

Sesuai dengan kicauan Yesung, hari ini artis K-Pop tersebut terbang meninggalkan Indonesia dan kembali ke Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya